Minggu, 05 Juni 2011

lembayung pagi #5



Saturday, September 05, 2009, 5:35:26 AM
belum sempat saya membeberkan kepada rekan - rekan sekalian, saya di bandung memiliki famili dari ibu saya dibandung, nenek saya. Yah sempat tinggal di rumah beliau sekitar 1 tahun, pada awal perkuliahan. (cukup sampai disini dulu curhatnya)hhe..
Setelah pulang dari kampus, karena malam sebelumnya saya menginap di second home salah satu sekretariat oraganisasi BRAMATALA - Utama (Barisan Mahasiswa Pencinta Alam) yang saya geluti hingga saat ini di Universitas Widyatama.
tiba di rumah nenek saya, saya melihat lembayung yang menurut saya indah, yah gk ada salahnya saya mencoba memotret lembayung pagi.. hhe



Saturday, September 05, 2009, 5:37:02 AM
Nah kebetulan pada saat saya mengambil "kameramalam 40d" julukan unutk kamera canon 40d saya, saya bertemu salah satu famili saya yang kebetulan bergadang, so saya ajak saja untuk melakukan pemotretan di genteng.. hha
ya ini lah hasil orang yang belum tidur dan pakaian seadanya dijadikan model ditambah lagi dengan fotografer KW - KW an.. wkwkwk (ketawa sambil ngupil)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar